Selamat Datang di The Gunners Arsenal BLogspot

Kamis, 31 Mei 2012

Tomas Rosicky Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Pemain asal Rep Ceko ini telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub London itu
Gelandang Arsenal Tomas Rosicky telah memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang sekaligus menegaskan komitmennya di klub tersebut. Rosicky bergabung ke Arsenal pada 2006 dari Borussia Dortmund, dan telah tampil di 156 laga, dan 19 gol, dua diantaranya di tiga pertandingan terakhir melawan Milan dan Tottenham Hotspur. Jangan Lewatkan Usai menandatangani perpanjangan kontrak, pemain asal Rep Ceko ini menyatakan merasa tersanjung bermain untuk Arsenal, dan membantu klub mengakhiri dahaga gelar. “Suatu kehormatan memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Saya mencintai klub ini, dan bangga memakai jersey Arsenal. Saya merasa seperti ada di rumah sejak datang ke sini enam tahun lalu, dan tak ada kegembiraan lain selain berkomitmen mengenai masa depan saya kepada tim,” tutur Rosicky kepada laman resmi klub. “Manajer, rekan satu tim, staf, dan suporter, telah memainkan peranan penting untuk membuat klub ini menjadi hebat, dan saya tersanjung menjadi bagian di dalamnya. Saya yakin kami memiliki sekelompok pemain bertalenta, dan bersama manajer menatap masa depan cerah. Sudah menjadi target saya untuk mendapatkan trofi bersama Arsenal, dan akan bekerja keras untuk mewujudkan impian itu di sini.” Manajer Arsene Wenger juga merasa senang bisa mempertahankan Rosicky di Emirates, dan menilai Rosicky merupakan pemain berkualitas. “Saya selalu menganggumi kemampuan Tomas, dan senang dia memilih berkomitmen dengan klub. Saya meyakini dia pemain yang luar biasa, pesepakbola alami yang memiliki kualitas papan atas,” kata Wenger. “Dia memainkan sepakbola juara di sini, dan menyerapi filosofi kami. Dia selalu siap bekerja Dia selalu siap bekerja untuk klub, selalu berkeinginan masuk tim inti. Saya menaruh hormat kepada dia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar