Selamat Datang di The Gunners Arsenal BLogspot

Kamis, 31 Mei 2012

Per Mertesacker "Liga Inggris Sangat Keras"

Mertesacker sempat terlihat kerepotan beradaptasi dengan gaya cepat sepakbola Inggris.
Setelah sempat mengalami masa suram di awal karirnya bersama Arsenal, Per Mertesacker akhirnya mengaku merasa nyaman dengan persaingan ketat di Liga Primer Inggris. Merapat ke London dari Werder Bremen musim panas tahun lalu, Mertesacker terlihat kerepotan beradaptasi dengan gaya cepat sepakbola Inggris. Namun pemain yang kini masih berkutat dengan cedera engkel itu mengaku sudah bisa menyesuaikan diri, bahkan tak sabar berduel dengan pemain top dunia lainnya."Terkadang saya merasa semuanya serba sulit, perasaan itu sering datang saat saya mulai berpetualang di sini," kata Mertesacker di laman resmi klub. "Tidak jarang saya memperlihatkan penampilan di bawah standar, tetapi saya harus melupakannya untuk meningkatkan performa. Sekarang saya merasa nyaman dan bangga bisa mengenakan kostum kebesaran Arsenal." "Secara umum, saya berkompetisi dengan pemain-pemain top dunia, untuk itu dituntut penampilan prima di setiap pertandingan." "Liga Primer selalu bisa mempertahankan level tertinggi dan karena itu pula liga ini sangat berkualitas." Musim ini Mertesacker bermain di 21 pertandingan liga bersama Arsenal, namun dia masih harus bekerja keras mengembalikan kondisi jika ingin masuk dalam daftar pemain timnas Jerman untuk Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar