Selamat Datang di The Gunners Arsenal BLogspot

Kamis, 31 Mei 2012

Mikel Arteta Ingin Pensiun Di Arsenal

Mikel Arteta tidak tahu kapan dirinya akan mengakhiri karier.
Gelandang Mikel Arteta mengatakan dirinya ingin mengakhiri karier di Arsenal, klub yang cocok dengan gaya bermain dan ambisi pribadinya. "Jika sepuluh tahun lalu Anda bertanya kepada saya apakah saya akan bermain di banyak negara, saya akan mengatakan ingin merumput di klub-klub di empat atau lima negara," ujar Arteta kepada London Evening Standard."Saat ini, saya tidak bisa lagi berkata seperti itu," ujar Arteta. Menurut pemain kelahiran Spanyol itu, dirinya bahagia bisa memperkuat Arsenal. Ia yakin the Gunners adalah klub yang cocok dengan gaya bermainnya, dan bisa memenuhi ambisi pribadinya. "Saya sangat menikmati bermain di Arsenal, dan tidak tahu kapan akan mengakhiri karier," lanjutnya. Arteta diboyong Arsene Wenger dari Everton. Fans menyebutnya sebagai pengganti Cesc Fabregas paling cocok. Arteta mengatakan; "Jangan bandingkan saya dengan Fabregas, tapi saya akan mencoba bermain sebagi dia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar