Selamat Datang di The Gunners Arsenal BLogspot

Kamis, 31 Mei 2012

Belum Juga Meraih Tropi, Wojciech Szczesny Frustrasi

Tapi kiper Arsenal itu belum patah arang dan putus harapan untuk bisa meraih gelar juara.
Puasa gelar Arsenal yang terus diperpanjang hingga tahun ketujuh membuat Wojciech Szczesny masuk dalam daftar pemain yang frustrasi. Tak sedikit yang penasaran mengapa Arsenal tak bisa meraih tropi juara. Beberapa di antaranya bahkan memutuskan untuk mencari peruntungan di tim lain. Szczesny menjadi salah satu pemain yang frustrasi, tapi sejauh ini belum sampai terpikir meninggalkan timnya itu."Saya bakal lebih puas apabila kami bisa memenangi tropi juara," ungkapnya. "Target saya di awal musim adalah bisa memenangi tropi untuk klub dan saya belum memenangi apa pun, jadi hal itu selalu menjadi kekecewaan." "Tapi musim ini masih menjadi musim pertama saya tampil penuh di sepakbola profesional, saya menikmatinya, dan saya pikir saya sudah cukup konsisten jika melihat usia saya sekarang ini," terang kiper 22 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar