Selamat Datang di The Gunners Arsenal BLogspot

Kamis, 31 Mei 2012

Performa Menurun Aaron Ramsey Janji Tingkatkan Performa

Kapten Wales mengakui penampilannya kurang konsisten di musim 2011-12 bersama Arsenal.
Aaron Ramsey kerap disanjung sebagai bintang masa depan Arsenal dan diklaim sebagai suksesor Cesc Fabregas di skuat London Utara. Namun, performanya sepanjang musim 2011-12 tidak memberikan kesan mendalam. Gelandang 21 tahun yang kembali menjalani satu musim penuh bersama The Gunners, setelah sempat absen panjang akibat cedera fatal yang dialaminya 2010 lalu, bukan tidak menyadari hal tersebut. “Ini adalah musim pertama saya kembali tampil penuh. Saya memulai musim dengan baik, [tapi] kadang saya tampil bagus dan kesempatan lainnya saya tampil buruk. Selain itu, mungkin saya sedikit kelelahan di penghujung musim,” papar Ramsey kepada Football 365. “Tapi saya senang dengan apa yang terjadi musim ini.” “Tentu saja, saya tahu masih banyak yang bisa saya lakukan sebagai pemain. Saya masih belajar, tapi secara keseluruhan saya cukup puas.” “Kaki saya baik-baik saja. Tuntutan di Liga Primer terkadang sangat tinggi dan anda harus melakoni laga dalam setiap tiga atau empat hari. Saya pikir, terkadang hal itu membuat saya kesulitan.” “Situasi itu mungkin bisa ditebak. [Tapi] saya yakin bisa lebih baik dan waspada musim depan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar